Sejarah PlayStation

sejarah ps
PlayStation - Jauh sebelum ada yang namanya CD-ROM game atau grafis 3D poligonal, Sony Computer Entertainment Inc (SCEI) menetapkan tujuan untuk menciptakan sebuah platform game yang akan menjadi mobilitas seperti VCR dan mengubah industri selamanya.
PSone
Playstasion adalah konsol permainan grafis dari era 32-bit. Pertama kali diproduksi oleh Sony sekitar tahun 1990. PlayStation diluncurkan pertama kali di Jepang pada 3 Desember 1994, tak lama kemudian Sony Computer Entertainment America (SCEA) didirikan sebagai divisi Amerika Utara dari Sony Computer Entertainment Inc Mengambil kira-kira empat tahun untuk mengembangkan, game konsol PlayStation diperkenalkan di Amerika Serikat pada tahun 1995.

PS2
Seakan belum puas, perusahaan selanjutnya menetapkan tujuannya pada pengembangan PlayStation ® 2, yang tak lama kemudian diluncurkan pada bulan November 2000. Dengan kekuatannya yang luar biasa dan menarik, dan kemampuan eksklusif untuk bermain CD dan DVD film, sistem baru ini tak terbendung, sehingga bisa menampilkan  animasi manusia hidup yang akan ditampilkan secara real time dengan halus, serta membantu untuk membangun DVD sebagai piringan optik format media yang standar di seluruh dunia
PS Vita
PSPPada bulan Maret 2005, PlayStation (PSP) diluncurkan di Amerika Utara, membawa pengalaman gaming yang tak tertandingi untuk platform genggam. PSP menawarkan konsumen banyak alasan yang memanjakan untuk mengambil hiburan mereka di jalan-apakah itu untuk menonton film, mendengarkan musik, melihat foto mereka, bermain game atau terhubung ke Internet. Pada tahun 2009, perusahaan menaikkan taruhan, sehingga lebih mudah bagi konsumen untuk mengambil baik dan men-download konten di jalan dengan pengenalan PSP®go. PSP®go merupakan evolusi terbaru dari PlayStation, yang dirancang khusus untuk konsumen digital cerdas. The PSP®go memanfaatkan PlayStation Network dan konten digital eksklusif, menawarkan memori internal 16GB dan penyimpanan diperluas untuk semua terbaru dalam game eksklusif serta video, musik, dan foto.

PS3
PS3Pada tanggal 17 November 2006 Sony Computer Entertainment America merevolusi cara permainan yang dimainkan dan dikembangkan dengan melepaskan PlayStation®3 (PS3 ™) sistem hiburan komputer. Sistem PlayStation®3 ini memanfaatkan kombinasi Cell dan RSX prosesor ™, pemutar Blu-ray state-of-the-art dan pra-instal hard disk drive (HDD). Dilengkapi dengan port input / output dasar, PS3 ™ mendukung berbagai menampilkan dari konvensional NTSC / PAL TV standar untuk full HD terbaru (1080i / 1080p) panel layar datar, menawarkan kegembiraan konten hiburan komputer yang paling canggih untuk rumah di seluruh dunia. Maskapai kemajuan teknologi digabungkan dengan all-in-satu solusi hiburan membuat PS3 ™ sistem komputer paling canggih, yang berfungsi sebagai platform untuk menikmati game generasi mendatang.

PS4
Pada bulan November 2006, juga diluncurkan PlayStation (PSN). Sejak diluncurkan, PSN telah berkembang menjadi pusat hiburan online yang lebih dari 90 juta akun yang terdaftar di seluruh dunia dan terus berkembang dengan ton konten dan layanan baru yang besar. PSN juga menawarkan PlayStation®Plus, sebuah layanan berlangganan yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hasil maksimal dari konsol PS3 ™ mereka dengan menawarkan kepada pelanggan gratis permainan, diskon besar dan eksklusif besar.
PS Vita 
Pada tanggal 22 Februari 2012, SCEA meluncurkan PlayStation®Vita revolusioner. Terus mengembangkan dan mendalami game merupakan inti dari DNA PlayStation, dan PS Vita adalah perwujudan terbaru dari visi ini. Sistem ini menawarkan kombinasi revolusioner game kaya dan konektivitas sosial dalam konteks dunia nyata. Wi-Fi dan 3G konektivitas jaringan pada PS Vita, bersama-sama dengan berbagai aplikasi termasuk Facebook, foursquare, Skype dan Twitter, memungkinkan kemungkinan yang tidak terbatas bagi pengguna untuk "pertemuan", "menghubungkan", "menemukan", "berbagi" dan "bermain" dengan teman-teman di manapun mereka berada. Dalam perangkat ini berbagai fitur yang memberikan benar-benar mutakhir, pengalaman hiburan portabel utama generasi berikutnya termasuk OLED depan layar 5-inch layar, layar sentuh depan dan belakang touch pad, kamera depan dan belakang, tongkat ganda analog dan Wi -Fi dan 3G konektivitas jaringan.
PS4Berhasil menghadirkan impresi pertama yang terhitung memukau, Sony memang sudah mempersiapkan diri untuk meluncurkan generasi terbaru – Playstation 4. Sony menegaskan bahwa Playstation 4 akan tampil jauh lebih baik. Ia bahkan meyakinkan bahwa rilis Playstation 4 akan menjadi yang terkuat di sepanjang sejarah perilisan beragam generasi Playstation.

sumber dedysoerya

- Selagi bisa di jawab maka akan segera di jawab secepat mungkin
- gunakan bahasa yang sopan
- anda sopan saya segan

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama