liric dan cord gitar jamrud - 30 menit


         Selamat malam gan kali ini saya akan berbagi liric beserta cord gitar dari band jamrud yang berjudul 30 menit...

Jamrud - 30 Menit

A Dm A E
30 menit kita disini tanpa suara
A D Dm A E
dan aku resah harus menunggu lama kata darimu
A Dm A E
mungkin butuh kursus merangkai kata untuk bicara
A D Dm A EA
dan aku benci harus jujur padamu tentang semua ini
D Dm*
Jam dinding pun tertawa
A A7
karna ku hanya diam dan membisu
D D
mingin ku maki diriku sendiri
B E
yang tak berkutik didepanmu
Reff :
A C#
ada yang lain di senyummu
D E
yang membuat lidahku gugup tak bergerak
A C#
ada pelangi di bola matamu
D Dm A
dan memaksa diri untuk bilang aku sayangpadamu
Dm A
aku sayang padamu
A Dm A E
mungkin sabtu nanti kuungkap semua isi dihati
A D Dm A EA
dan aku benci harus jujur padamu tentang semua ini
Back to *Reff :
A C#
Ada yang lain di senyummu
D E
yang membuat lidahku gugup tak bergerak
A C#
ada pelangi di bola matamu
D E
seakan terus memaksa dan terus memaksa
A

Ada pelangi…

- Selagi bisa di jawab maka akan segera di jawab secepat mungkin
- gunakan bahasa yang sopan
- anda sopan saya segan

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama