Mengatasi manage yang tidak bisa di buka pada windows


     Hai pejuang kali ini admin akan berbagi bagaimana caranya memperbaiki " manage " pada windows 7 yang tidak bisa di buka, eror ini ini di sebabkan karena file CompMgmtLauncher.exe hilang dan di sebabkan banyak faktor salah satu nya terserang virus.

    Jadi untuk mengatasinya cukup mudah hanya membutuhkan text editor notepad yang biasanya sudah ada pada windows 7, untuk lebih lanjut ikuti langkah - langkah di bawah ini :


  1. buka aplikasi notepad nya, kebetulan saya sudah instal notepad yang ++, silahkan buka notepad yang bawakan dari windows nya saja.
  2. setelah terbuka maka ketikan  "Start C:\Windows\System32\compmgmt.msc    Exit" atau silahkan copy saja.
  3. simpan file nya di C:\Windows\System32 simpan dengan nama CompMgmtLauncher.bat 
  4. setelah di simpan silahkan tutup notepad nya dan buka regedit nya dengan cara tekan tombol " windows + r " dan ketikan regedit 
  5. setelah terbuka pilih "edit" lalu pilih "find" , atau lebih mudah nya tekan tombol "ctrl + f " lalu masukan atau ketikan di dalam kotak pencarian nya "CompMgmtLauncher.exe"
  6. setelah terbuka atau ketemu silahkan klik 2 kali pada tulisan "(default)" nya dan rubah pada  value data menjadi "%SystemRoot%\system32\CompMgmtLauncher.bat". 
  7. setelah di simpan silahkan tutup regedit nya dan jalan kan kembali manage nya, taraa masalah sudah teratasi.
selamat mencoba, semangat terus dalam mencari ilmu.


#salampejuangsukses

- Selagi bisa di jawab maka akan segera di jawab secepat mungkin
- gunakan bahasa yang sopan
- anda sopan saya segan

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama